Dakwaan




Besar juri yang terdiri dari antara enam dan dua belas swasta, warga negara yang dipilih secara acak yang melakukan proses dakwaan pribadi. Dewan juri akan disajikan dengan "tagihan" oleh jaksa yang akan menyajikan bukti yang diperlukan untuk mengamankan surat dakwaan. Dewan juri dapat menghubungi tersangka sebagai saksi selama proses dakwaan terdakwa meskipun biasanya akan membela hak-hak Amandemen Kelima untuk menahan diri dari membuat pernyataan. Pada akhirnya, itu adalah jaksa yang memiliki kontrol tertinggi atas proses dakwaan.
Jaksa dipilih pejabat publik yang sering tertarik dalam mencari posting yang lebih tinggi dalam pemerintahan. Untuk alasan ini mereka memiliki kepentingan pribadi dalam proses dakwaan. Biaya dibuat melalui proses dakwaan mungkin dipengaruhi oleh kekuatan politik dan sosial mempengaruhi jaksa penuntut umum. Kelompok-kelompok politik atau sosial berpengaruh dapat mempengaruhi beratnya tuduhan yang diajukan terhadap terdakwa melalui proses dakwaan. Pengaruh ini selalu awan proses peradilan sampai batas tertentu karena memungkinkan faktor pribadi untuk menimbang ke dalam apa yang seharusnya merupakan sebuah proses dakwaan objektif.
Pengacara pembela hukum menyadari bias dalam proses dakwaan, serta bagaimana proses dakwaan dapat bekerja untuk mendukung terdakwa.